Saturday, January 1, 2011

Hanya Sekedar Harapan

Saya sampaikan:
SELAMAT TAHUN BARU 2011”
Gegap gempitanya malam menyongsong tahun baru dengan nuansa  kegembiraan yang luar biasa, hingar bingar, membersitkan harapan betapa rindunya kehidupan yang lebih baik setahun kedepan. Masa-masa pahit di tahun-tahun lalu , seperti  terjadinya bencana alam yang sambung menyambung,  pertikaian antar kampung, antar pelajar, antar mahasiswa yang dipicu oleh silang sengketa di ranah politik, diharapkan tidak terulang lagi. Rakyat membutuhkan ketenangan, keamanan, kedamain dan lebih mudah mencari  nafkah.   Masyarakat butuh pekerjaan, butuh makan, butuh hidup.  Kesulitan mencari kehidupan bagi rakyat kecil diharapkan segera bisa teratasi. 

Semoga  ini semua dapat memberikan inspirasi kepada kita untuk terus menggalang persatuan dan kesatuan bangsa sepanjang masa. Tidak diharapkan adanya lagi pertikaian di antara kita. Kita mesti focus bagaimana caranya bersama-sama memerangi musuh kita yaitu keterbelakangan dan kemiskinan. Korupsi yang akut dan kurang tepatnya menentukan kebijakan dalam pembangunan memperparah keadaan.

Semoga di tahun 2011 ini kita semua, seluruh bangsa dapat segera terlepas dari segala keterpurukan, baik bidang ekonomi, politik, persatuan dan kesatuan bangsa. Semoga pula dengan semangat kebersamaan yang dilandasi  nasionalisme yang sekarang tampak mulai bangkit lagi dapat membawa berkah dan kemajuan. Rakyat sudah lelah menyaksikan berbagai perselisihan di berbagai strata di tengah kesulitan ekonomi yang mendera.

Bersatulah bangsaku, bersatulah Indonesia.
Tuhan bersama kita

MayaNets.

0 comments:

Post a Comment

 

Site Info

Followers

MayaNets Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide